Ini Lip Balm untuk Miss V

Sabtu, 18 Maret 2017 - 21:20 WIB
Ini Lip Balm untuk Miss V
Ini Lip Balm untuk Miss V
A A A
JAKARTA - Miss V atau vagina merupakan organ intim yang perlu mendapatkan perawatan ekstra. Namun tak semua orang membersihkan Miss V dengan tepat. Akibatnya, Miss V menjadi gatal hingga mengeluarkan bau tak sedap.

Namun kini telah hadir lipstik khusus Miss V yang disebut-sebut mampu menjaga pH kulit di area kewanitaan, melembapkan hingga membersihkan area intim. Dengan tagline "Karena bibir Anda yang lain juga bisa mengalami pecah-pecah," Vmagic merilis lipstik yang didesain sama seperti lip balm.

Dilansir dari TeenVogue, lip balm ini didesain khusus untuk labia dan kulit vulva atau kulit vagina bagian luar. Kabarnya lip balm ini dibuat dari 100% bahan alami seperti minyak zaitun organik, minyak alpukat, bees wax dan madu.

Vmagic pun mengklaim, lip balm tersebut tidak mengandung fragrance hingga pewarnaan yang bisa menyebabkan kulit Miss V menjadi iritasi. “Area ini sangat sensitif sehingga jangan sampai mengganggu pH level, produk ini bisa digunakan ketika sehabis mencukur untuk merileksasi kulit,” papar ahli dermatologist Dr. Sejal Shah, MD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)